di sore hari berwarna biru sebiru hatiku


F G Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku. Menjanjikan aku G Em Terbang ke atasKe langit ke tujuh Am Bersamamu.


Pin On Anida Huzria

Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh.

. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara yang terindah mewarnai bumi yang kucinta menjanjikan aku terbang ke atas ke langit ketujuh bersamamu Oh dewi cinta sandarkan aku di bahumu agar kurasa rindunya hati teredakan Como el cielo como el cielo en la tarde. Plurk by olans - 3 responses. Langit berwarna merah kejinggaan tidak hanya terjadi saat sore hari.

Mewarnai bumi Am F Yang ku cinta. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk. Suara asli - Bangwill569.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh Credits Writer s. Kita sepakat ya kalau warna langit di sore hari bukan biru melainkan merah kejinggaan. Fenomena ini juga terjadi pada pagi hari saat matahari terbit.

A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A Terbang ke atas Fm Ke langit ke tujuh Bm. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara yang terindah mewarnai bumi yang kucinta menjanjikan aku terbang ke atas ke langit ketujuh bersamamu. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru.

Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku. Warna merah kejinggaan pada langit pagi dan sore hari dikarenakan posisi matahari berada di posisi rendah. Ucapan ribuan terimakasih buat kalian semuanya karena tetap stay terus dengan video-video Keke yaah meskipun tidak begitu seru ya haha.

A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Create and get 5 IQ. Ini adalah channel youtube satu-satunya yang kami buat dengan sengajaTentang channel youtube iniNama.

Chorus G C Oh. Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Oh dewi cinta sandarkan aku Di bahumu ada kurasa Tingginya hati teredakan sudah Hadirmu sayang tenangkan diriku.

23 11 53 1. Video TikTok dari Willyamepr willyamepr0. G Yang terindah Em Mewarnai bumi Am Yang ku cinta F Menjanjikan aku G Terbang ke atas Em Ke langit ke tujuh Am Bersamamu.

1147 likes 1 talking about this. Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku oh asmara yang terindah mewarnai bumi yang ku cinta menjanjikan aku terbang ke atas ke langit ketujuh bersamamu bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu.

Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi Em C Yang kucinta Menjanjikan aku D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh Em Bersamamu G C D Bm Oh dewi cinta sandarkan aku Di bahumu Em C. Ambil preset sama sound bayar pakai subscribe. Listen to Bagaikan Langit Remix on Apple Music.

F G Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku F G. Menanti kabar yang aku tunggu. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan.

G Em Yang terindah. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Oh dewi cinta sandarkan aku Di bahumu ada kurasa Tingginya hati teredakan sudah Hadirmu sayang tenangkan diriku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan.

Selamat datang di channel youtube saya. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu Oh dewi cinta Sandarkan aku di bahumu Agar kurasa rindunya hati Teredakan sudah hadirmu sayang Tenangkan diriku. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan.

There is no strumming pattern for this song yet. D Bm yang terindah. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatkan untukku Chorus Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku.


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hati Ku Warna Biru Langit


Bagaikan Langit Potret Kunci Gitar Lihat Lirik Lagu Liriklagukeren Com G A Bagaikan Langit Di S Langit Gitar Kunci Gitar


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Warna Biru Wanita


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Hello April Tunggujodohjatuhdarilangit Outdoor Beach Beach Mat


Love The Sky Langit Berenang


Pin On Dier4


Pin On Anida Huzria


Langit Biru Langit Langit Biru Biru


Pin On Koleksi Awek Tudung


Pin By Ramelinium Purba On Curahanku


Original Cekayuuuuu 23 On Instagram Sᴇʟᴇᴘᴀs ʜᴜᴊᴀɴ ᴘᴀsᴛɪ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴜɴᴄᴜʟɴʏᴀ ᴘᴇʟᴀɴɢɪ Sᴇʟᴇᴘᴀs ᴅᴇʀɪᴛᴀ ᴘᴀsᴛɪ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴜɴᴄᴜʟɴʏᴀ ʙᴀʜᴀɢɪ Fashion Hijab


Pin By Han S On Me


Pin On Suehaila


Pin On Aceh


Bagikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Langit Warna Biru


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Sexy Bodycon Dresses Hijab Fashion Hijab Niqab


Not Angka Lagu Bagaikan Langit Potret Dan Not Pianika Bagaikan Langit Potret Pianika Not Musik Surat Cinta


Pin By Agabrynia On Krajobraz In 2022 Outdoor Celestial Sunset


Poem Day Biru Warna

Related : di sore hari berwarna biru sebiru hatiku.